What's new

Story of Jears

Aldo Al

New member
Jears adalah anak yang masih duduk di bangku SMA ia juga adalah anak yang pendiam tidak banyak bicara tetapi ia anak yang sangat pintar di kelasnya, pada waktu itu ada anak baru yang datang ke kelasnya Jears, “hai teman teman perkenalkan nama saya Nabila, saya baru pindah di sekolahan ini senang sekali saya berteman dengan kalian” ucap Nabila si anak baru itu.
Jears terpana dengan paras cantik yang dimiliki oleh Nabila. “Sepertinya nabila adalah anak yang Sholehah, pintar dan baik” ucap Jears sambil memandang Nabila terus menerus. Selepas perkenalkan akhirnya jam istirahat yang selalu ditunggu tunggu tiba.
20 menit setelahnya ada pelajaran matematika nabila tidak paham dengan penjelasan guru matematikanya, Nabila tidak sendirian temen temennya juga tidak mengerti tentang materinya, lalu teman temennya bertanya kepada Jears.
Nabila langsung bertanya kepada Jears tentang materinya agar Nabila mengerti “hai ini bagaimana ya materi ini aku ndak paham sama sekali” ucap Nabila sambil tersenyum, Jears tak sanggup menatap Nabila jantungnya berdetak kencang “semoga nabila tidak mendengar jantungku yang berdebar sangat kencang” ucap Jears di dalam hatinya.
Jears menjelaskan materi matematika tersebut, nabila akhirnya paham terhadap materi yang disampaikan oleh Jears “terimakasih Jears aku jadi mengerti materinya hehehehee” kata Nabila.
Suatu malam Jears mendapatkan nomor hpnya ia memberanikan diri untuk chatting kepada Nabila “haii aku Jears disimpan ya nomerku” kata Jears yang sedang chating dengan Nabila tak lamaa Nabila menjawabnya “pakai assalamualaikum dulu dong” ucap Nabila di chatingnya “ohhh iya lupa hehehehee maaf, assalamualaikum Nabila” kata Jears sambil tersenyum. “Nahh gituuu dong waalaikumsalam” kata Nabila.
Mereka sering chatingnya setiap malam entah menanyakan tugas atau pun berbincang bincang hal sesuatu. Tak lama kemudian Jears memberanikan diri untuk menyatakan cintanya itu ia sudah tidak mampu jika mencintai dalam diam. “Nabila sebenarnya aku suka kamu dari awal kamu pindah kesini tetapi aku baru bilang sekarang” kata Jears Sebenarnya Nabila juga menyukai Jears tetapi ia malu mengatakan.
“Sebenarnya aku juga suka denganmu tetapi aku lebih sadar diri, banyak yang suka denganmu karena kamu pintar” ucap Nabila. “Apakah aku harus memaksakan perasaanku ini jika aku tidak menyukai yang menyukaiku, tidak! Aku sudah terlanjur cinta padamu” kata Jears
Akhirnya mereka berpacaran tetapi tidak ada seorang pun yang tahu tentang hubungannya, tidak ada yang curiga karena di kelas mereka seperti orang yang tidak kenal, tak lama ada baru lagi rintangan yang dihadapi oleh Jears dan Nabila pengumuman kelulusan tinggal menghitung hari mereka bersiap siap untuk mencari kampus yang bagus untuk mencapai cita cita otomatis mereka terpisah karena memiliki pilihan kampus terbaik yang mereka inginkan, untuk mencapai cita cita mereka harus LDR tetapi mereka menghadapinya dengan ikhlas dan saling mendukung, Hubungan mereka tidak menghambat cita citanya yang ingin dicapai.


Nama Discord : Aldo#9360
Steam Hex : steam:1100001175dad3c
 

Top